Tim Hunter Vaksin Polsek Babakan Madang Cek warga yang belum Divaksin

0
Polsek Babakan Madang razia warga yang belum vaksin

JURNAL INSPIRASI – Tim Hunter Vaksin Polsek Babakan Madang Kabupaten Bogor melakukan razia terhadap warga yang belum menjalani vaksinasi. Razia tersebut dilakukan di depan Kantor Polsek Babakan Madang dan puluhan warga terjaring belum melakukan vaksinasi, Senin (20/12).

Dalam razia tersebut bagi warga yang belum melakukan vaksinasi akan dilakukan Vaksin di lokasi, dalam beberapa jam kurang lebih sudah mencapai 80 orang yang terjaring belum melaksanakan Vaksin.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Rossa Tanjung SH, S.I.K. menjelaskan, Tim Hunter Vaksin Berburu Vaksin dengan sistem mobile melakukan pengecekan apakah warga tersebut sudah divaksin atau belum karena di lokasi kita sediakan vaksin maka langsung kita arahkan untuk vaksin pertama atau kedua.

BACA JUGA Samisade, Desa Sirnasari Sulap Jalan Setapak Jadi Jalan Roda 4

“Nantinya Tim Hunter Vaksin Akan melakukan mobile , seperti di pasar,  di tempat keramaian lainya, yang penting intinya kita mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin, seperti di Pakansari sudah dilaksanakan seperti itu Tim Hunter Vaksin masyarakat yang berkerumun, yang melintas, yang melakukan kegiatan kita akan melakukan pengecekan apakah sudah divaksin apa belum,” ujarnya

Warga Babakan Madang Udin, yang sedang berkendara merasa kaget bahwasanya dirinya sedang berkendara disetop dan diarahkan ke kantor Polsek. “Ternyata kegiatan razia vaksin ya memang kebetulan saya belum divaksin berserta keluarga saya, dan saya ikut vaksin Hari ini. Ini juga positif warga yang belum menyempatkan di Vaksin akhirnya bisa ikut divaksin.” pungkasnya.

Nay / tedy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here