27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Desa Curugbitung Evaluasi Pencapaian Vaksinasi

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Desa (Pemdes) Curugbitung Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor melaksanakan rapat koordinasi di tingkat wilayah membahas evaluasi RKPdes, realisasi hasil RKPdes tahun 2021 dan juga pencapaian vaksinasi memasuki akhir tahun.

Sekretaris Desa Curugbitung Dede Taufiqurrahman mengatakan, pihaknya ada permasalahan terkait masih kurangnya target pencapaian vaksinasi yang masih di bawah 70 persen.

“Desa Curugbitung pencapaian vaksin masih kurang 70 persen, maka dari itu tadi saya gali permasalahan yang ada di wilayah RT dan RW. Keluhannya hampir semua sama, masih termakan isu hoax dan juga susahnya cara berpikir masyarakat,” kata Dede, seusai rapat kepada Jurnal Bogor, Kamis (9/12 ).

BACA JUGA Anggaran Belum Cair, Pihak Kecamatan Minta Payung Hukum Samisade

Jadi kata dia, Pemdes Curugbitung terus berupaya melakukan sosialisasi pemberian vaksin kepada masyarakat agar tercapainya target vaksinasi.

“Kemarin kami sudah melakukan langkah-langkah kongkrit, dengan menekankan kepada  RT/RW agar dapat lebih giat lagi mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Untuk sekarang kami memakai metode vaksin melalui Posyandu. Pesan saya mewakili kepala desa, tetap semangat, jangan pernah bosan mengajak masyarakat untuk divaksin,” pungkasnya. Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles