27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Ini Susunan Baru Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024

H.Subagiyo Menang Telak

JURNAL INSPIRASI – Usai menang dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo bersama tim formatur langsung menyusun pengurus baru periode 2021-2024. H. Subagiyo mengatakan, setelah dirinya dipastikan kembali menahkodai organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia wilayah Bumi Tegar Beriman khususnya, pihaknya memastikan akan merealisasikan janji-janjinya saat mencalonkan kembali di organisasi wartawan tersebut.

“Pertama-tama saya akan menepati segala janji yang telah saya sampaikan sewaktu pencalonan beberapa waktu lalu. Dan setelah saya terpilih kembali, insya Allah janji-janji itu akan saya realisasikan di periode kedua kepemimpinan saya 3 tahun kedepan,” kata H. Subagiyo, Selasa (30/11/21) malam.

BACA JUGA Aplikasi Simantri Bibit Tunjang Penghijauan di Jabar

Subagiyo melanjutkan, pekerjaan rumah (PR) baginya selama kepemimpinan di periode pertama di 3 tahun lalu itu, belum terealisasinya penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (PWI) di tahun 2021 ini.

“Memang, selama saya menjabat di periode pertama sampai saat ini belum bisa merealisasikan perhelatan UKW. Insya Allah setelah saya kembali dipercayakan untuk memimpin PWI Kabupaten Bogor di periode kedua saya akan realisasikan janji tersebut karena hal itu juga merupakan PR terbesar saya,” jelasnya.

Sementara itu, sambungnya, sebagai bentuk tindakan awal dalam kepemimpinannya di 3 tahun kedepan, pihaknya yang memiliki hak preogratif, dirinya langsung gerak cepat bersama tim formatur menyusun susunan pengurus PWI Kabupaten Bogor tiga tahun kedepan.

BACA JUGA Kopdar Jabar: Ketuk Pintu Investasi

Sebagaimana diketahui, H. Subagyo sebagai calon petahana yang kembali maju untuk menjadi ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, akhirnya menang telak atas rival abadinya Untung Bachtiar dari wartawan senior Radar Bogor.

Pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor itu, berlangsung di ruang ballroom lantai 1 Hotel Bigland Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (30/11/21).

Dalam pemilihan secara demokrasi itu, dilakukan dengan melakukan pemungutan suara dari total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 27 orang. Lalu perolehan suara tertinggi diperoleh oleh calon petahana H. Subagiyo yang meraih 22 orang, sementara 5 suara diraih oleh Untung Bachtiar.

Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024

Ketua : H. Subagiyo
Wakil Ketua 1: Dedi Firdaus
Wakil Ketua 2 : Saiful Kurniana
Wakil Ketua 3 : Untung Bachtiar

Sekretaris : M. Nurofik
Wakil Sekretaris : M. Dauri

Bendahara : M. Basir
Wakil Bendahara : Abdul Manan

Bidang Hubungan Antar Lembaga: Effendi Tobing
Bidang Media Siber dan Media Online : Muzakkir

Seksi Organisasi : Alpin
Seksi Advokasi : H. Deddy Julyawan
Seksi Olahraga : Susanto
Seksi Kesejahteraan : Zaidarman
Seksi Diklat : H. Maspatir
Seksi Sosial Kemasyarakatan : Rohadi

Kepala Sekretariat: Wiwin Sudarto

**nay nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles