Diduga Miliki Penyakit Epilepsi, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Ciaspal

0
Seorang pemuda hanyut terbawa air Sungai Ciaspal.

JURNAL INSPIRASI – Seorang pemuda Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor hanyut terbawa air Sungai Ciaspal saat mencuci sepeda motor, Senin (01/11/21). Diduga pemuda tersebut mempunyai penyakit bawaan epilepsi.

Koordinator pencarian korban, Loreng menjelaskan, menurut keterangan masyarakat, sebelum terbawa hanyut arus sungai, korban sedang mencuci sepeda motor di pinggir sungai.

BACA JUGA: Survei Hasil Pekerjaan Samisade PT PPE, Hadi: Saya Tidak Kecewa Hanya Kurang Puas

“Awalnya dapet info dari masyarakat, kejadian di Sungai Cigede, sebelum hanyut menurut keterangan warga korban sedang mencuci motor dan tiba-tiba kehilangan kesadaran,” jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Loreng, pemuda ini diduga memiliki penyakit bawaan sehingga seketika bisa hilang kesadarannya.

BACA JUGA: Dari Samisade, Desa Balekambang Bisa Bangun Jalan dan Jembatan

“Indikasi penyakitnya adalah ayan, adapun SAR gabungan yang telah hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Citeureup, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Tagana, Relawan Karangtaruna (Rekan) Kecamatan Citeureup, Pemdes Citeureup, JKU Polmas, Damkar Indocement, dan Rescue Padakojar, ” tutur Loreng yang juga Ketua Rekan Kecamatan Citeureup.

Korban sendiri dari keterangan masyarakat terbawa hanyut sebelum air meluap. “Kejadian terjadi saat kondisi air kecil, untuk saat ini pencarian dihentikan karena kondisi sungai tidak memungkinkan,” pungkasnya.

**naynur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here