PT SSWP Kerjasama Dengan Polres Bogor Kembali Adakan Vaksinasi Massal

0

Citeureup | Jurnal Inspirasi
PT Sumiden Serasi Wire Products (SSWP) bekerjasama dengan Polres Bogor, kembali mengadakan vaksin massal. Kegiatan sebagai bentuk dukungan pihak perusahaan untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi itu, dilaksanakan di halaman perusahaan di Jl.Pahlawan Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Sabtu (16/10).

Ketua panitia vaksin massal, Dadan Rohimat mengatakan, kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan PT SSWP bekerjasama dengan pihak Polres Bogor ini, untuk kali kedua.

“Vaksinasi massal pertama kami laksanakan pada tanggal 18 September 2021 lalu,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya, sasaran untuk peserta vaksin massal, yakni karyawan beserta keluarganya maupun warga sekitar perusahaan.

“Baik vaksinasi massal pertama maupun sekarang, berjumlah 1000 orang,” kata Dadan.

Dadan menyampaikan rasa terimakasih atas support dari pimpinan perusahaan, serikat pekerja, rekan-rekan panitia, jajaran Polres Bogor, Pemdes Karang Asam Timur dan semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi massal ini.

“Inilah bentuk kepedulian kepada karyawan dan keluarganya sebagai aset perusahaan. Dan terhadap masyarakat sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial,” ujarnya.

Sementara, wakil management PT SSWP Wahyu Subagio menjelaskan, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1990 ini, terus berkembang dan berperan dalam pembangunan nasional di Indonesia.

Wahyu pun mengungkapkan, sebagai perusahaan multinasional dibawah Grup Sumitomo Electric, PT SSWP memiliki integritas dalam nilai bisnis, etika dan kepatuhan.

Perusahaan nya tersebut turut aktif dalam pelaksanaan percepatan program vaksinasi nasional untuk segera mencapai kekebalan komunal dalam menghadapi Covid-19.

“Dan tak lupa, sudah menjadi kepedulian pihak perusahaan dalam membantu program pemerintah untuk pembangunan ekonomi nasional,” tukas Wahyu yang juga menjabat sebagai Asisten General Manager PT SSWP.

**dedesuhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here