Teamwork FC Kampiun Eightfeo X Bintang Fajar

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kesebelasan Teamwork FC berhasil membawa pulang juara pertama usai mengalahkan Bhekha FC pada pertandingan final kompetisi yang bertajuk Eightfeo X Bintang Fajar yang digelar di lapangan SNI Selaawi, Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (12/9).

Laga partai puncak itu berjalan cukup seru dengan jual beli serangan terjadi di pertandingan dalam waktu 1×25 menit. Namun Teamwork FC mampu melesakan gol semata wayang melalui Hermawan. Sedangkan juara ketiga sendiri diisi oleh 2 tim semifinalis (juara 3 bersama) yaitu tim tuan rumah Bintang Fajar B dan Persika FC.

Tim tuan rumah mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, tuan rumah mengirimkan dua tim yaitu Bintang Fajar A dan Bintang fajar B. Dalam wawancara dengan Jurnal Bogor, Moehammad Noer, Manajer Bintang Fajar mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini, karena sebenarnya yang ditargetkan meraih hasil maksimal yaitu Bintang Fajar A, namun saya mengapresiasi daya juang tim Bintang Fajar B,” ungkapnya.

Sementara sang juara menjadi tim tak terkalahkan dalam turnamen tersebut. Sesuai dengan namanya Teamwork FC mengandalkan kerjasama tim dalam mengalahkan lawan-lawannya. “Saya merasa sangat senang dan bangga bisa partisipasi di acara Eightfeo Bintang Fajar, dengan tempat dan lokasi yang seadanya, namun sangat layak untuk mengadakan pertandingan. Panitia sudah sangat bagus dalam kinerjanya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Kami juga sangat bangga bisa menjadi juara, semoga kami bisa berpartisipasi lagi di acara yang akan datang,” ujar Odie, Official Teamwork FC.

Eightfeo X Bintang Fajar itu sendiri diisi enam tim undangan dan 2 tim tuan rumah yakni Bhekha, Persika, Kingsteel, Teamwork, Nira, GGS, Bintang Fajar A dan B. Pada laga tersebut, karena dimasa pandemi panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan masker dan menjaga jarak, dan juga mensiasati jadwal agar tidak terjadi kerumunan.

**awr/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here