Alfamart dan PWI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart bekerjasama dengan PWI Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim. Paket bantuan sembako diserahkan perwakilan Alfamart dan diterima langsung Ketua PWI Kabupaten H Subagiyo di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Senin (23/8/2021).

Bantuan 30 paket sembako tersebut akan diserahkan kepada anak yatim di acara peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang akan diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor, Rabu (25/8/2021).

Perwakilan Alfamart Komarudin berharap kerjasama antara Alfamart dengan PWI Kabupaten Bogor menjadi sebuah jalinan positif. Apalagi disaat kondisi pandemi yang masih belum berakhir.

“Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang ritel mendukung kegiatan positif yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami akan terus bersinergi dengan insan pers khususnya PWI Kabupaten Bogor dalam menebar kebaikan dan kemaslahatan,” ujarnya.

Pengurus Majlis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Abdul Manan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan jajaran Alfamart kepada PWI Kabupaten Bogor.

Bantuan ini akan disalurkan dalam kegiatan bakti sosial santunan anak yatim yang diadakan Majlis Ta’lim Al-Ikhbar pada Rabu, 25 Agustus 2021 memperingati Tahun Baru Islam 1443 H (16 Muharram 1443 H).

“Insya Allah, bantuan 30 paket sembako dari Alfamart akan kami salurkan kepada anak yatim binaan Majlis Ta’lim Al-Ikhbar yang akan diadakan pada Rabu, dan sekaligus menggelar pengajian rutin mingguan,” ujar Manan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H Subagiyo menambahkan, bantuan paket sembako dari Alfamart ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak yatim. Apalagi saat ini situasi ekonomi tidak menentu akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Pengurus PWI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada jajaran Alfamart yang selalu mensupport sejumlah kegiatan yang diadakan PWI maupun Majlis Ta’lim Al-Ikhbar,” ungkap H Bagio.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here