27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Ribuan Warga Divaksin Massal di Tiga Lokasi

Caringin | Jurnal Inspirasi

Ribuan warga Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mengikuti vaksinasi massal Covid-19. Kegiatan vaksin massal yang dilaksanakan petugas tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Caringin, terbagi ditiga titik.

Camat Caringin, Euis Ratna Komala mengatakan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Kecamatan Caringin, terbagi di sejumlah lokasi. Untuk warga Desa Cinagara, lanjutnya, vaksinasi yang dilakukan petugas Nakes Puskesmas Cinagara dilaksanakan di kantor desa dengan jumlah sekitar 150 orang. Sedangkan vaksinasi yang dilakukan petugas Puskesmas Ciderum, di Resort Santa Monica dengan jumlah 200 orang.

 “Untuk dua lokasi ini vaksin pertama,” ujar Camat Caringin kepada wartawan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Resort Santa Monica, Desa Pancawati, Rabu (18/8).

Sementara, sambung Euis, vaksinasi massal dengan jumlah 800 orang, dilaksanakan petugas Puskesmas di SMPN 1 Caringin yang dimulai dari pukul 8.00 WIB.  “Kalau di SMPN 1 Caringin ada dua vaksin, yakni vaksin pertama berjumlah 200 orang dan vaksin kedua sebanyak 600 orang,” paparnya.

Euis menghimbau agar semua warga yang ada di 12 desa di Kecamatan Caringin, mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan vaksinasi.  “Biar warga di wilayah Caringin sehat, bila masih ada yang belum divaksin, segera melakukan vaksin,” paparnya.

Hadir juga memantau Kapolsek Caringin dan Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Caringin serta Sekretaris Desa (Sekdes) Pancawati.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles