Ketua DPRD Siap Gandeng Alisa Khadijah Tingkatkan Pemberdayan Ekonomi Umat

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Ketua DPRD Atang Trisnanto, S.Hut. akan menggandeng Asosiasi Pengusaha Muslimah (Alisa Khadijah) ICMI Cabang Kota Bogor membantu Pemkot Bogor dalam meningkatkan potensi pemberdayaan ekonomi umat di Kota Bogor.

Atang Trisnanto

“Kami sedang menggodok Perda Pemberdayaan Koperasi dan UMKM di DPRD, berharap kedepan Alisa Khadijah ICMI dapat bekerjasama dalam program pemberdayaan ekonomi ummat,” Ungkap Atang dalam sambutannya secara virtual pada pelantikan Pengurus Alisa Khadijah ICMI Cabang Kota Bogor, Jumat (25/12).

Senada dengan Ketua DPRD, Dr.H. Apendi Arsyad mewakili Majelis Pembina Wilayah ICMI Bogor optimis Alisa Khadijah ICMI Kota Bogor dapat mengembangkan potensi usaha wanita muslimah di Kota Bogor. Diharapkan program kerja yang dijalankan kedepannya dapat menopang ekonomi keluarga.

“Dengan dukungan dari Pemkot Bogor, Alisa Khadijah harus berani mengambil setiap peluang yang berpotensi meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ungkap Dr. H. Apendi dalam sambutannya.

Ketua Umum Batom ICMI Alisa Khadijah Pusat ibu Hj.Ina Marlina.SSos, MM secara resmi melantik secara virtual Dr. Drh. Dini Gunandini bersama pengurus lainnya sebagai Ketua Alisa Khadijah ICMI Cabang Kota Bogor.

“Diharapkan pengurus yang dilantik dapat bersinergi dengan Pemkot untuk membangkitkan ekonomi umat khususnya dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Jadilah Muslimah tangguh yang memiliki peran aktif dalam pemberdayaan umat,” jelas Ani.

Ketua terpilih Badan Otonom ICMI Alisa Khadijah Kota Bogor untuk periode 2020-2025 Dr. Drh. Dini Gunadi optimis, kepengurusan yang solid dan komitmen tinggi akan dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Di akhir acara virtual tersebut, Alisa Khadijah Kota Bogor menampilkan produk unggulan binaan mereka. Seluruh tamu undangan memberikan respon positif dengan sejumlah produk binaan Alisa Khadijah yang sudah sampai ke manca negara.

*Naning Nuralia [ MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here