Tanggapi Jalan Retak, Ini Kata Achmad Fathoni

0
77

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Menindaklanjuti keretakan pada jalan Citeureup Babakan Madang yang belum rampung, namun sudah mengalami keretakan, Achmad Fathoni anggota komisi 3 dari Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor tersebut memberikan tanggapannya, Rabu (11/11).

Achmad Fathoni mengatakan akan segera turun ke lapangan untuk mengecek lokasi sejauh mana pekerjaan dan separah apa keretakan tersebut. “Saya belum tahu persis kondisi di lapangan jadi nanti kita cek dulu ke pengawas dan UPT, jika benar saya coba cek speknya serta minta pengawas dan UPT untuk memproses sesuai aturan, kan dalam kontrak ada masa pemeliharaan dimana jika ada kerusakan kontraktor harus memperbaikinya,” jelas Fathoni.

Sebelumnya disebutkan, terdapat keluhan warga yang mengamati proses betonisasi pada jalan Citeureup – Babakan Madang perihal sudah retaknya jalan yang padahal belum dilalui.

“Cukup menjadi perhatian pada beberapa ruas padahal belum digunakan oleh kendaraan tapi sudah retak-retak, dan retak-retak tersebut tidak dibongkar kembali tapi hanya shill saja atau direkatkan,” katanya.

Terpisah, UPT Jalan dan Jembatan Kecamatan Cileungsi, Zulkifli saat konfirmasi Jurnal Bogor belum memberikan respon.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here