Anak 1,5 Tahun di Sukajaya Tergilas Truk Tambang

0

Cigudeg | Jurnal Inspirasi

YM anak berusia 1,5 tahun tergilas ban belakang sebuah truk tambang di Jalan Papangungan, RT  01, RW 012, Desa Bunar, Kecamatan Sukajaya pada Senin (8/6) sekitar pukul 14. 30 WIB. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu korban. Beruntung korban selamat, hanya mengalami luka di bagian kaki dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

Camat Cigudeg, Acep Sajidin mengatakan, awalnya sang anak tengah bermain dengan kakaknya di dalam rumah.  Tiba- tiba korban YM  ke luar rumah dan langsung berlari ke jalan raya. “Dengan cepat truk tambang yang tengah melintas menabrak YM ,” kata Camat Cigudeg Acep Sajidin saat dikonfirmasi, kemarin.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Cigudeg, Iptu Nurhidayat membenarkan ada anak yang tergilas truk. Awalnya mobil truk tronton dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg. Tepat di Jalan Papangungan, tiba-tiba ada sang anak yang melintas ke jalan.  Dengan cepat  kaki sebelah kiri sang anak tergilas ban. “Korban  laki-laki berusia 1,5 tahun selamat dan langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang, untuk kecelakaan tersebut kini ditangani unit Laka Polsek Dramaga,” kata Nur.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here