27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Kades Gandoang Bantah Telantarkan Warganya

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Kepala Desa Gandoang Haerul Saleh membantah adanya pemberitaan telah menelantarkan warga yang mendapat program rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang berada di desanya.  Menurut Haerul, program Rutilahu itu pada masa sebelum dirinya menjabat kepala desa.

Haerul Saleh

“Itu pekerjaan kepala desa sebelumnya. Saya baru empat  bulan menjabat sebagai kepala desa, dan selama ini belum ada program Rutilahu yang turun, terkait pemberitaan di salah satu media online saya rasa itu kekeliruan, karena itu program tersebut dimasa kepemimpinan  kades sebelum saya, saya tidak pernah menelantarkan warga saya,” terangnya.

Haerul menambahkan, dirinya akan melanjutkan pembangunan Rutilahu jika memang nanti anggaran dari pemerintah sudah ada, karena kalau diteruskan sekarang nanti akan tumpang tindih. “Saya pastikan nanti akan diteruskan pembangunan Rutilahu tersebut, kalau programnya memang sudah ada, dan saya jamin untuk gandoang tidak akan ada lagi  Rutilahu yang tidak dibangunkan, insya Allah saya tidak akan pernah menelantarkan warga saya,” tegas Haerul.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles