Bidang Organisasi Sudah Tuntaskan Lima Program

0

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

Terhitung sejak 14 Januari hingga 6 Mei 2020 lalu, Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, telah menyelesaikan lima kegiatan yang berkaitan dengan organisasi. Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy F Pendhita, Senin (11/5).

“Sejak awal Januari hingga pertengahan Mei ini. Kita sudah menyelesaikan lima kegiatan yang berkaitan dengan sengketa. Baik itu dari cabang olahraga, ataupun atlet,” ujarnya.

Joy menjelaskan, jika lima kegiatan yang telah diselesaikan bidang organisasi KONI Kabupaten Bogor, di antaranya kunjungan KONI ke Jawa Barat pertama pada 14 Januari terkait penanganan perkara dan konsulidasi perkara sengketa cabor Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) dan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi), kedua pemanggilan pada pengurus cabor Faji 21 Januari mengenai penanganan perkara dan kosulidasi perkara sengketa cabor Faji yang dihadiri hanya pihak dari TB Wajedi, dan pihak Bayu Rahmawanto tidak hadir.

Ketiga sambung Joy, pemanggilan cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) pada 24 Februari penangan perkara cabor Pasi terkait mutasi atletnya, pemanggilan cabor Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) pada 15 Maret mengenai penangan perkara cabor perbakin terkait mutasi atletnya, serta penangan perkara bantuan hukum terhadap atlet dari cabor Pasi atas nama Hendro Yap, dalam hal memberikan bantuan hukum kepada keluarga atlet terkait permasalahan administratif kependudukan dalam perkara litigasi di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong, pada 6 Mei lalu.

“Kelima kegiatan tersebut telah kita selesaikan seluruhnya. Sehingga sekarang ini sudah tidak ada lagi masalah yang terjadi pada atlet, maupun cabor tersebut,” pungkasnya. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here