5.000 Masker Dibagikan MKKS SMP dan Igora

0
141

Bogor | Jurnal Inspirasi

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP dan Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kota Bogor menaruh perhatian terhadap upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di ‘Kota Hujan’ dengan membagikan 5.000 masker secara cuma-cuma di sejumlah sudut kota.

”Gerakan ini adalah wujud kepedulian kami dari MKKS SMP dan IGORA Kota Bogor untuk membantu menekan penyebaran Corona melalui penggunaan masker dan ini kami bagikan gratis,” jelas Koordinator Penggalangan Dana MKKS SMP yang juga Kepala Sekolah SMP Kamandaka, Didin Supriadi didampingi Ketua I Igora, Marlis dan pelatih voli Sutisna dalam rilis yang diterima Jurnal Bogor, Selasa (14/4).

Mereka mendistribusikan masker dilakukan dua tahap yakni pertama dilakukan, Kamis (9/4/2020) dengan titik sebar di Tugu Kujang, Terminal Bis Baranangsiang, Bundaran Ekalokasari, BTM,  Empang dan Simpang Tiga Pancasan.

Sedangkan untuk distribusi tahap dua dilakukan pada Senin (13/4) dengan titik sebar Warung Jambu,  Pasar Jambu Dua, Air Mancur,  Jembatan Merah,  Pasar Anyar dan  Simpang Tiga Gunung Batu. “Semoga dapat membantu percepatan penanganan Corona di Kota Bogor dan masyarakat bias menggunakan masker untuk menekan penyebaran virus Corona,” jelas Didin. Asep Saepudin Sayyev |*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here