27.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Relawan K Tenzpo Tebar Bantuan Sembako

Cigudeg | Jurnal Inspirasi  

KEPEDULIAN elemen tenis K Tenzpo kepada para pengungsi korban bencana alam tanah longsor di Sukajaya dan Cigudeg patut mendapatkan perhatian serius dari elemen lainnya yang ada di Kabupaten Bogor. Sejak Senin malam ( 13/4) relawan KTenzpo yang di ketuai Omay Komara sudah bermalam di kantor kecamatan Cigudeg dan pagi nya langsung aksi melakukan pemberian bantuan sembako ke para pengungsi yang  ada di Cigudeg dan Sukajaya.

“Apa yang kami berikan kepada masyarakat pengungsi korban bencana longsor ini adalah lanjutan dari Kegiatan  Lagu Untuk Kemanusiaan yang dilakukan K Tenzpo  belum lama ini,” ujar  Omay Komara yang saat ini menjadi Ketua Panitia Pelaksana Pemberian Bantuan Sembako kepada para pengungsi korban bencana alam.

Mudah mudahan, kata Omay,  apa yang diberikan oleh K Tenzpo ini bisa bermanfaat bagi  masyarakat yang menerimanya. Pemberian paket sembako yang dilakukan elemen tenis K Tenzpo ini diberikan langsung  oleh Boy Pandji, Ketua Panitia Lagu Untuk Kemanusiaan  yang secara simbolis  diterima  oleh Camat Sukajaya, Hidayat Saputra dan Camat Cigudeg Acep Sajidin , Selasa ( 14/4).

Ketua Umum K Tenzpo, Susmono yang kerap dipanggi Kakung mengatakan, semua personil K Tenzpo hadir semua dan ikut menginap di Cigudeg. “ Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam berbagi,  Insya Allah  jelang Lebaran nanti,  kemungkinan relawan K Tenzpo akan kembali memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat yang masih ada di pengungsian ,” beber Susmono.

Tak hanya itu, kata Susmono,  semua elemen K Tenzpo juga sangat bangga dengan sosok Boy Pandji yang saat ini tercatat sebagai Kacab Bjb Cibinong yang punya kepedulian yang tinggi kepada kegiatan kegiatan  sosial kemasyarakatan.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles