Junsam Sayangkan Mundurnya Ratu Tisha

0
139

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

KETUA Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin menyayangkan mundurnya Ratu Tisha dari jabatan Sekjen PSSI  saat ini. Karena selama ini Ratu Tisha telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan dunia sepakbola di Tanah Air.

Junsam menegaskan, sangat kaget ketika mendengar kabar Ratu Tisha mulai sSnin, 13 April 2020 mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI. Padahal, selama ini Ratu Tisha termasuk salah satu otak dari berbagai terobosan yang dilakukan PSSI saat ini.

Ratu Tisha,  kata Junsam,  termasuk sosok Sekjen PSSI yang sangat pintar dan cerdas. “Banyak prestasi yang sangat monumental yang dilakukan Ratu Tisha selama ini. Bahkan, saat Ketua Umum PSSI dijabat oleh Eddy Ramayadi, beliau mampu meyakinkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia layak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” tegas  Junsam yang juga tercatat sebagai Ketua Umum  KONI Kabupaten Bogor.

Junsam berharap, siapapun pengganti Ratu Tisha  nantinya harus bisa memberikan warna yang lebih bagus lagi bagi dunia sepakbola di Indonesia. “Kalau kami boleh meminta, lebih baik Ratu Tisha bertahan di Sekjen PSSI. Karena beliau sangat inovatif dan cerdas dalam memberikan pemikiran untuk kemajuan dunia sepakbola,” tuntas Junsam.

Asep Syahmid 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here