Lima PDP Covid-19 di Bogor Meninggal

0
ilustrasi

Bogor | Jurnal Inspirasi

Jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Bogor bertambah menjadi lima, Kamis (26/3). Sebelumnya tiga orang terlebih dahulu meninggal pada Rabu (25/3).

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno mengatakan bahwa sebanyak lima orang PDP itu telah dites swab dan sampelnya sudah dikirim ke Litbangkes Kementerian Kesehatan. “Tetapi hasil tesnya belum dikeluarkan,” katanya, Kamis (26/3).

Untuk total jumlah PDP sendiri saat ini terdapat 33 orang, enam diantaranya telah selesai atau sehat. Sementara 22 lainnya masih dalam pengawasan rumah sakit. Lebih lanjut, kata dia, untuk warga yang berstatus orang dalam pemantauan (OPD) per Kamis (26/3) jumlahnya mencapai 567 dari sebelumnya 375 orang. “31 orang diantaranya sudah dinyatakan sehat. Sedangkan 536 masih dalam pemantauan,” ucapnya.

Sementara untuk jumlah positif Covid-19, kata Sri, jumlahnya tidak mengalami penambahan, yakni tujuh orang. Dengan rincian, enam pasien masih menjalani perawatan, sedangkan satu orang meninggal dunia.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here