Tetapkan Program Pemikat untuk Member, PPJI Kota Bogor Gelar Rakercab

0
Para anggota Persatuan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia Cabang Kota Bogor berpose bersama.

Bogor, Jurnal Inspirasi

Guna membangun sinergitas dengan semua Elemen yang ada. Sehingga tercipta program-program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh para anggota Persatuan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Cabang Kota Bogor dan masyarakat.

PPJI Cabang Bogor menggelar agenda kegiatan Rapat Kerja 1 Cabang (Rakercab) yang berlangsung di Swiss B Hotel, Jalan Salak, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (20/02/2020) pekan lalu.

Ketua DPD PPJI Kota Bogor Ahmad Ikhwan Lubis mengatakan Rakercab ini merupakan agenda tahunan. Di rakercab ini nantinya akan ditetapkan beberapa program yang tentunya memikat kepada anggota.

“Karena programnya akan di bawa ke Rakerda pada bulan Maret 2020,” ujarnya disela-sela acara Rakercab.

Adapun tujuan rakercab ini, lanjut Ahmad yaitu bagaimana membangun sinergitas dengan semua Elemen yang ada. Sehingga  kemudian dapat tercipta program-program yang langsung dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat.

“Kenapa masyarakat? Ini terkait kepada perubahan nama dari APJI menjadi PPJI. Dulu APJI itu kan Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia, kemudian berganti nama menjadi persatuan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia,” ucapnya.

Sementara Ia menambahkan, “tentunya dari nama saja kita udah tau penyelenggara jasa boga itu ruang lingkup yah luas. Sebenarnya tidak hanya sebatas Cathering. Orang memahaminya PPJ itu hanya sebatas Cathering, mangkanya kemudian dalam tema kita tempatkan bagaimana kita bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” tukasnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here