33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Mie Ayam Boom: Boom Rasanya Boom Pedasnya

Bogor, Jurnal Inspirasi

Mie ayam menjadi salah satu makanan paling populer, selalu diburu khususnya saat cuaca dingin. Mendengar kata “mie ayam” saja sudah terdeskripsi di kepala semangkuk mie ayam hangat yang penuh dengan aneka topping melimpah ruah.

Bagi kamu pemburu mie ayam, wajib coba Mie Ayam Boom. Dari namanya saja sudah bikin penasaran, ya. Nah, Mie Ayam Boom ini baru saja hadir di Bogor, tepatnya di Ruko Permata Zam-zam, Jalan Raya Kreteg Ciomas.

Mie Ayam Boom merupakan kedai kuliner yang menyuguhkan menu utama mie ayam dengan bumbu khas yang nikmat juga pedas. Tentu saja diracik dengan apik oleh koki yang sudah berpengalaman berhasil menciptakan sensai pedas yang berbeda.

“Mie Ayam Boom ini hadir tidak hanya menonjolkan rasa cabenya saja, tapi rasa rempah lainnya pun sangat kuat, melekat di lidah,” urai Marketing Mie Ayam Boom, Ramadhan Putra kepada Jurnal Bogor belum lama ini.

Rama, begitu dia disapa menjelaskan, Mie Ayam Boom menyuguhkan menu mie ayam dengan berbagai level pedas yang menantang untuk dicoba. Levelnya terdiri dari Sangar, Gahar dan Jangar. “Level ini dimaksudkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan selera pedas masing-masing,” tambah Rama.

Dikatakannya, untuk menambah kemeriahan menikmati Mie Ayam Boom, konsumen ditawarkan berbagai jenis toping pelengkap, seperti bakso, ceker, daging, dimsum dan masih banyak lagi. Tidak kelewatan menu pendukung lainnya juga dihadirkan Mie Ayam Boom. “Harga yang ditawarkan sangat murah untuk ukuran tempat kuliner yang berada di ruko mulai dari Rp10.000 per porsinya,” katanya.

Saat launching lalu, sambung Rama, Mie Ayam Boom dimeriahkan oleh band asal Bogor, seperti 19Duapuluh, Hoax Haox, The Partikelir dan Matchalatte akustik. “Saat launching, konsumen cukup membayar seikhlasnya dan hasil penjualannya disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Adapula Promo lainnya seperti beli 2 gratis 1 dihari selanjutnya,” tandasnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles