Saat Launching Tim, Persikabo Akan Perkenalkan Skuad 2020

0
Pemain Persikabo ketika latihan di Stadion Mini Persikabo.

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

LAGA uji coba Persikabo versus Badak Lampung FC , Minggu, 23 Pebruari 2020 di Stadion Mini Persikabo mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB akan dijadikan sebagai momentum launching tim Persikabo 1973  yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2020. Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra secara tegas mengatakan, laga uji coba lawan Badak Lampung nanti sebagai ajang untuk  perkenalan  Laskar Padjajaran yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2020 .

Rhendie Arindra

“Kami sudah menyebarkan undangan ke Bupati, Wakil Bupati, dan juga elemen olahraga lainnya  termasuk supporter  untuk datang dan menyaksikan laga uji coba dan launching tim Persikabo Liga 1 tahun 2020,” tegas Rhendie.

Selain perkenalan para punggawa Persikabo 1973, pada saat launching juga akan diadakan Doorprize dan pemberian Jersey Original kepada undangan. “ Saya berharap Bupati, Wakil Bupati dan jajaran Muspida serta SKPD yang ada di Kabupaten Bogor bisa hadir dalam acara launching nanti,” tuntas Rhendie.           

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor,  H Iwan Setiawan mengaku siap hadir dalam acara  Launching skuad  Persikabo   dan menyaksikan laga uji coba melawan Badak Lampung di Stadion Mini Persikabo .

“Saya akan hadir, karena  tim Persikabo ini kebanggaan kami  sebagai rakyat Kabupaten Bogor. Kami juga berharap semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor harus datang dan menyaksikan  semua laga Persikabo di Liga 1 tahun 2020 dengan budaya tertib membeli tiket sesuai dengen harga yang ditetapkan,” tegas Wabup .

Wabup menambahkan, eksistensi sebua klub sepakbola di era modern dan industri  saat ini akan tergantung dari kebiasaan dan budaya membeli tiket secara resmi yang ditetapkan harganya oleh panitia. “Persikabo adalah kebanggaan kita semua. Makanya mulai musim 2020 ini, semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor  sudah harus terbiasa dengan atmosfir sepakbola modern salah satunya tertib dalam membeli tiket pertandingan,” tuntas Wabup Bogor. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here