29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Terkait Sterilisasi Pakansari, Masih Tunggu Surat PSSI dan FIFA

Cibinong  | Jurnal  Inspirasi  

Sterilisasi Satadion Pakansari, Tunggu PSSI dan kementrian PUPR. Hal itu dikatakan oleh Kepala UPT Paspor, Herdi Sukria  Menurutnya,  sterilisasi pakansari sesuai dengan surat dari PSSI nanti. “Soal sterilisasi,  kan ada yang bilang bulan Maret.  Namun itu belum pasti. Kita masih tunggu,” katanya

Jadi, sambung Herdi, stadion pakansari masih bisa digunan untuk latihan atau aktivitas lainya. “selama belum ada perintah dari PSSI dan Kementrian PUPR masih bisa digunakan,” tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah kegiatan di kawasan Stadion Pakansari harus dialihkan. Mereka diminta untuk mencari tempat latihan lain.

Salah satunya Tim Pelatihan daerah (Pelatda) Panahan Pekan Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat, yang saat ini menjalani Pelatda di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Meski demikian, mereka tidak khawatir,  lantaran adanya sterilisasi di sentra olahraga tersebut. Hal itu ditegaskan langsung tim official Pelatda Panahan Jawa Barat, yang juga Sekretaris NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbah.

“Ya,  sejauh ini kami belum mengetahui rencana adanya strerilisasi di area Stadion Pakansari. Tapi kalau pun ada, tidak akan menghambat jalannya program Pelatda atlet panahan Peparnas Jawa Barat. Karena masih ada opsi lain yang bisa dipergunakan, seperti Lapangan Tegar Beriman, ataupun lapangan lainnya,” tukasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles