Pelti Masih Mencari Pemain Putri

0
137

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

KETUA Umum Pelti Kabupaten Bogor,  H Didi Kurnia, SH mengatakan untuk Porda Jabar 2022 mendatang di Tasuba (Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat)  Tim  Tenis Kabupaten Bogor masih sanggup mendulang minimal 3 medali emas dari 7 nomor yang dipertandingkan.

Tiga medali emas yang diyakini bakal diraih Tim Tenis Kabupaten Bogor berasal dari nomor putra yang saat ini masih punya Sultan dan Rama yang akan jadi pemain andalan Tim Tenis Kabupaten Bogor.

Sementara untuk nomor putri nya, hingga saat ini Pelti Kabupaten Bogor masih sedang mencari pemain yang berpeluang meraih medali emas di Porda Jabar 2022 mendatang.

“Untuk nomor putra insya allah masih aman. Kami saat ini masih mencari yang putri. Mudah mudahan dalam dua bulan kedepan kami sudah bisa  menemukan pemain putri yang bisa mendulang emas,” ujar Didi Kurnia.         

Didi menambahkan,  untuk  Porda Jabar 2022 cabang tenis lapangan sudah jelas akan menggunakan regulasi usia 21 tahun. “Untuk posisi 21 tahun tentunya kami masih ada di stok putra. Sementara untuk putri nya kami masih akan rapat dengan jajaran pengurus dan pelatih yang akan jadi arsitek tim tenis lapangan Kabuaten Bogor untuk  Porda Jabar 2022 nanti,” tegas Didi Kurnia.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  mengatakan  cabang olahraga tenis lapangan selama ini selalu jadi juara umum di ajang Porda Jabar. “Kami berharap dalam Porda Jabar di Tasuba mendatang, Tim Tenis  Kabupaten Bogor bisa kembali jadi juara umum lagi,” pungkas Junaidi Samsudin. Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here