33.4 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Dampak Gempa Sumedang Robohkan Rumah Ketua IPSM, Ini Wujud Perhatian Kapolsek Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH beserta jajarannya mendatangi warga yang rumahnya roboh di Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (3/1).

“Saya merasa prihatin atas musibah yang dialami warga Desa Tlajung Udik yang mana rumahnya ambruk akibat gempa Sumedang,” kata Didin sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor.

Kejadian gempa di Sumedang pada Minggu lalu sambung Didin, berdampak pada salah satu rumah warga milik ketua IPSM Desa Tlajung Udik, yakni Muslim.

” Alhamdulillah, hari ini kami dari Polsek Gunung Putri masih bisa memberikan bantuan berupa matrial kepada warga Kp. Kedep, Desa Tlajung Udik. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban mereka,” jelas AKP Didin Komarudin.

AKP Didin Komarudin juga mengimbau agar warga Kecamatan Gunung Putri senantiasa waspada terhadap kondisi cuaca saat ini dimana sudah memasuki musim penghujan.

“Dalam kondisi cuaca saat ini, kami harapkan masyarakat agar tetap waspada dalam segala hal apapun, termasuk senantiasa untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tidak rentan terkena penyakit,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua IPSM Desa Tlajung Udik, Muslim sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Polsek Gunung Putri kepadanya.

“Ya tentunya saya mengucapkan terimakasih kelada seluruh personil Polsek Gunung Putri beserta jajaran yang senantiasa telah membantu kami,” tuturnya.

“Semoga senantiasa Allah SWT dapat memberikan ganjaran yang berlipat ganda. Dan juga senantiasa diberikan kesehatan dan murah rizkinya,” tambahnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles