Home Edukasi Jaga Kebersihan, Kelompok KKN 25 UIKA Bogor Bersama Warga Desa Dukuh Hilir...

Jaga Kebersihan, Kelompok KKN 25 UIKA Bogor Bersama Warga Desa Dukuh Hilir Gotong Royong Bersihkan Sampah

JURNAL Inspirasi – Kelompok KKN 25 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bersama warga Desa Dukuh Hilir, Cibungbulang, Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan gotong royong di tiga titik yang terdampak sampah, Jumat (2/8/2024).

Kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, terutama di tempat-tempat yang telah dibersihkan.

Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan gotong royong ini. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Ketua RW 03 Desa Dukuh Nadi Junaedi, menyampaikan, “Anna zhofatul minal iman, jagalah kebersihan untuk semua warga Dukuh Hilir agar lingkungan terlihat bersih dan sehat.”

Ketua KKN Kelompok 25 Moh Sibli, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan bapak-bapak yang telah meluangkan waktunya. Kami sangat senang dengan antusiasme warga untuk bekerja sama membersihkan lingkungan di Dukuh Hilir ini.”

Kegiatan gotong royong ini diharapkan menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

(ocha lubianti/uik)

Exit mobile version