27.3 C
Bogor
Sunday, June 16, 2024

Buy now

spot_img

Ketua KONI Kabupaten Bogor Sumringah Tim Sepakbola Raih Tiket Popda Jabar 2025

Depok, Jurnal Bogor – Totalitas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bactiar dalam memberikan dukungan kepada para atlet Bumi Tegar Beriman.

Meskipun hanya event Popwilda yang masuk ranah Dispora, Dedi Ade Bachtiar tetap Konsisten mengunjungi semua venue Popwilda Jabar 2024 yang berlangsung di Kota Depok.

Dedi Ade Bachtiar terus memberikan motivasi kepada para atlet pelajar Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda.
Mantan Kapala Bappenda Kabupaten Bogor ini tampak sumringah dengan lolosnya tim sepakbola Kabupaten Bogor ke babal Final Popwilda Jabar setelah dalam babak Semifinal menumbangkan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan skor 1- 0

Dedi mengatakan luar biasa para pemain Kabupaten Bogor tampil spartan saat melawan KBB.

“Selangkah lagi Tim Sepakbola akan juara Popwilda. Namun tiket Popda Jabar 2025 sudah dicapai. Selamat buat tim sepakbola Kabupaten Bogor yang lolos ke babak Final Popwilda Jabar 2024, ” ujar Dedi Ade Bachtiar disela sela pertandingan Semifinal Sepakbola antara Kabupaten Bogor vs KBB di Stadion Merpati, Kota Depok, Jumat, 24 Mei 2024.

Ia mengaku sangat puas dan bangga cabor sepakbola sudah meraih tiket Popda Jabar 2025.

“Namun demikian kami ingin Tim Sepakbola bisa menjadi Kampiun dan menggarami prestasi Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024,” paparnya.

Lebih lanjut, kata Dedi, para atlet dari cabor lainnya juga sudah berjuang all out demi prestasi Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda tetap mendapatkan perhatian serius dari pengurus cabor yang ada di KONI.

“Semua atlet pelajar ini binaan cabor yang ada di KONI . Hal yang sangat penting bagi kami memberikan motivasi dan bersinergi dengan BAPOPSI atau Dispora,” tuturnya.

Dedi sangat mengapresiasi totalitas pafa atlet Kabupaten Bogor yang bertanding pada ajang Popwilda Jabar 2024.

Ia berharap para atlet pelajar Kabupaten Bogor harus menjadi program pembinaan cabor yang ada di KONI kedepennya.

Pasalnya, kata Dedi, empat sampai 5 tahun kedepan para atlet pelajar ini harus jadi bagian penting dalam menatap event yang lebih besar lagi.

Saat memantau laga Semifinal Sepakbola Popwilda Jabar 2024 yang dimenangkan
Kabupaten Bogor atas KBB, Dedi Ade Bachtiar didampingi oleh jajaran pengurus KONI lainnya seperti Kabid Humas, Boy Herman, Teguh, Nuradi, Arif dan Exco PSSI Kabupaten Bogor seperti Agung Nugroho dan Arik SB selaku Deputi PSSI Askab Bogor serta jajaran dari Dispora dan Disdik Kabupaten Bogor seperti Asep Komarudin, Reza dan Jurisman. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles