23.3 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Tingkatkan Kesejahteraan AtletKONI Kabupaten Bogor Akan Luncurkan Program INSUS

Cibinong | Jurnal Bogor
Kesejahteraan para atlet berprestasi yang mengharumkan nama daerah adalah salah satu terobosan KONI Kabupaten Bogor saat ini adalah menggulirkan program Insentive Khusus (INSUS).

Pemberian kesejahteraan atlet yang akan dilakukan KONI Kabupaten Bogor ini melalui skema penetapan para atlet yang akan menerima Insentive Khusus (INSUS) Atlet berprestasi.

Namun, saat ini program INSUS yang akan diluncurkan KONI Kabupaten Bogor masih dalam tahap pendataan atlet serta penyusunan regulasi atau parameter yang akan ditetapkan atau menjadi dasar pemberian INSUS.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan INSUS Atlet berprestasi adalah produk dari KONI Kabupaten Bogor saat ini yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para atlet berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Bogor.

“Pemberian INSUS ini setidaknya akan menjadi motivasi bagi para atlet Kabupaten Bogor yang akan berlaga pada ajang Porprov Jabar 2026 mendatang” tegas Dedi Ade Bachtiar, Minggu, 5 Mei 2024.

Disamping itu, kata Dedi, dengan adanya INSUS Atlet berprestasi ini akan menumbuhkan budaya kompetisi yang sehat pada semua atlet dari semua cabor untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor.

Akan tetapi, Dedi Ade Bachtiar belum bisa menguraikan secara detail soal program INSUS atlet berprestasi ini.

“Kami masih mendata dan menyusun skema INSUS Atler berprestasi bagi Kabupaten Bogor. Insya allah kalau udah beres kami akan sampaikan ke teman teman media melalui Binpres dan Bidang Humas,” tuturnya

Kedepannya, sambung Dedi, INSUS Atlet berprestasi ini harus menjadi Perbup ataupun masuk dalam poin poin Perda Keolahragaan. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles