29.6 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Pilbup Bogor 2024, PAN dan Partai Demokrat Makin Mesra

Cibinong | Jurnal Bogor
Intensitas silaturahmi politik yang dilakukan sejumlah Parpol di Kabupaten Bogor semakin meningkat dilakukan jelang pelaksanaan Pilkada ( Pilbup) Bogor 2024.

Pada awal pekan lalu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor menjadi salah satu partai yang sangat menggoda sejumlah parpol lain yang datang dan melakukan silatutahmi ke markas Partai Berlambang Bintang Mercy.

Silaturahami sejumlah Parpol ke markas Bintang Mercy terus berlanjut dengan adanya pertemuan para pengurus PAN dengan Partai Demokrat disalah satu lokasi yang ada di Bogor.

Tampak hadir dalam pertemuan kali ini Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor, Permadi Dalung.

Sementara dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor langsung dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita dan Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Demokrat, Haryanto Surbakti.

“Pertemuan kali ini sama seperti halnya kami kedatangan Partai Golkar dan PKS Kabupaten Bogor awal pekan lalu,” ujar Haryanto Surbakti, Sabtu, 4 Mei 2024.

Menurutnya, hal yang lumrah situasi saat ini harus dibangun silaturahmi antar Parpol yang sama sama akan menuju persiapan Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Selama ini, kata Haryanto, PAN dan Partai Demokrat Kabupaten Bogor sangat harmonis dan mesra.

“Kami sama sama punya visi memajukan Kabupaten Bogor lebih maju, lebih sejahtera dan lebih berkeadaban,” papar Haryanto.

Pasca Pemilu dan Pileg 2024, Partai Demokrat benar benar jadi primadona dan memikat partai lain untuk menjalin silaturahmi.

Semua itu, tak lepas dari raihan 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jabar dan 1 Kursi DPR RI yang dilakukan Partai Demokrat racikan Dede Chandra Sasmita selaku Nahkoda utama Bintang Mercy Kabupaten Bogor. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles