23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Sesama, Pemerintah Desa Waru Berbagi Takjil

JURNAL Inspirasi – Pemerintah Desa Waru bersama tim penggerak PKK Desa Waru beserta seluruh staf menggelar kegiatan berbagi takjil pada hari ke-18 bulan Ramadhan di dua titik yaitu di depan Kantor Kecamatan Parung dan Villa Gading Royal (VGR), Kamis (28/3/2024).

Sekitar 100 takjil yang dipersiapkan oleh tim penggerak PKK dibagikan ke pengendara kendaraan bermotor saat melintas di jalan raya tersebut.

Kepala Desa Waru Muhidin Bajil, S.Pd disela-sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat Desa Waru dan masyarakat lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

‚ÄúDengan membagikan takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka, saat sedang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah, selain itu dengan kegiatan ini kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Usai pembagian takjil, mereka melaksanakan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

(miftahul jannah/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles