23.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Heboh!! Dua Warga Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur

jurnalinspirasi.co.id – Dua warga tewas usai menghirup gas beracun di dalam sumur saat membersihkan bangkai kucing yang berada didalam sumur, Minggu (3/3/2024), pukul 10.00 WIB di Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Foto: Instagram Redkar Kabupaten Bogor Sektor Cileungsi

Dilansir dari Redkar Kabupaten Bogor, kronologi kejadian tersebut yaitu dua orang warga hendak melakukan penyedotan atau pembersihan sumur akibat adanya bangkai kucing pada sumur dengan kedalaman 15 meter. Penyedotan dilakukan menggunakan mesin Alkon yang dinyalakan di dalam sumur.

Kejadian bermula saat Kusnadi (24) meminta tolong untuk minta air, namun beberapa menit kemudian Kusnadi yang didalam sumur sudah tidak ada suara dan respon. Dengan inisiatif  Hudri (32) turun kedalam sumur untuk menolong temannya, namun naas Hudri juga tercebur sumur. Diduga kedua korban menghirup gas Co2 dari asap mesin Alkon yang digunakan untuk menyedot air.

Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor kejadian tersebut ketua RT / RW untuk meminta pertolongan kepada petugas untuk dievakuasi korban tersebut. Proses evakuasi membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Kedua korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR Gabungan lalu dibawa ke rumah sakit terdekat, setelah dicek oleh dokter kedua korban dinyatakan sudah meninggal.

(safa intan ardani/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles