27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

PPK Nanggung Distribusikan Ribuan Logistik Pemilu 2024 untuk 11 Desa

jurnalinspirasi.co.id – Ribuan logistik Pemilu 2024 dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nanggung, Kabupaten Bogor didistribusikan ke masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diangkut menggunakan mobil boks.

Sekitar lima armada truk yang berkapasitas sekali angkut untuk membawa ratusan kotak suara yang didistribusikan ke-11 desa di Kecamatan Nanggung.

Dalam hal ini pihak kepolisian wilayah Polisi Sektor (Polsek) Nanggung Polres Bogor mengawal dan memantau pendistribusian logistik tersebut, hingga sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar.

“Kita mengawal, mengamankan supaya berangkat dari gudang logistik PPK ke PPS, tidak terjadi yang kita tidak inginkan,” kata Kapolsek Nanggung Iptu Ade Kamsa, Senin (12/02/2024).

Dia menjelaskan, seluruh personil dengan tambahan dari BKO Polres Bogor sebanyak 16 personil dikerahkan untuk menjaga dan tak hanya di PPS akan tetapi hingga ke TPS yang akan dibantu oleh linmas. Kemudian dari Koramil dan Pol PP untuk mengamankan jalannya pemilu.

“Nanti ada yang jaga juga di PPS sampai nanti di TPS, ditambah sama linmas dan perangkat desa supaya di Pemilu 2024 ini aman lancar dan terkendali,” jelasnya.

Dia berharap, pemilu di Kecamatan Nanggung berjalan aman hingga selesai nanti.

“Kita berharap pemilu di Nanggung khususnya, aman lancar tidak ada hal hal yang tidak diinginkan sampai dengan perhitungan suara,” harapnya.

Perlu diketahui di Kecamatan Nanggung, jumlah keseluruhannya sebanyak 1.375 kotak suara yang didistribusikan ke-275 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 11 desa.

(andres)

Related Articles

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles