22.6 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Kabid Lalin Dishub Apresiasi Pengoperasian Kantong Parkir Tambang

Cibinong | Jurnal Bogor

Kabid Lalu Lintas (Lalin)Dishub Kabupaten Bogor, Dadang Kosasih alias Dadang Hengky merasa kagum dengan gebrakan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu yang telah berhasil mengoperasikan kantong parkir truk angkutan tambang di Kawsan Parung Panjang.

Dadang mengatakan Pj Bupati Bogor benar benar sangat fokus pada semua persoalan di Kabupaten Bogor termasuk kantong parkir truk tambang.

” Alhamdulilah sekarang Kantong Parkir Truk Tambang tahap pertama sudah beroperasi. Hal ini tak lepas dari gebrakan serius dari Pak Pj Bupati Bogor,” tegas Dadang Hengky, Kamis, 18 Januari 2024.

Lebih lanjut, kata Mantan Kasie Trantib Kecamatan Parung Panjang ini menegaskan pengopersian kantong parkir tahap awal ini bisa memuat 50 truk tambang.

” Pengoperasian Kantong Parkir Truk Tambang ini sebagai wujud dari Komitmen Pak Pj Bupati Bogor dan Pemkab Bogor dalam mengatasi persoalan jalur tambang di wilayah Parung Panjang,” ujar Dadang Hengky yang juga sebagai salah satu inisiator kantong Parkir truk tambang di Parung Panjang.

Lebih lanjut, tambah Dadang, Kantong Parkir Truk Tambang tahap awal ini dibangun diatas lahan 2,2 hektar

” Luar biasa Pak Pj Bupati Bogor terus monitor perkembangan kantong parkir dengan beberapa kali terjun langsung ke Lokasi,” papar Dadang Hengky.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles