25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Produk UMKM Rumah Zakat Desa Berdaya Cisolok Saba Kota

Bogor | Jurnal Bogor
Produsen UMKM terbantu pemasaran produknya oleh Rumah Zakat. Seperti halnya di awal Januari 2024, Bummas Simpen Berdaya Desa Cisolok mendapat pesanan 15 paket Abon Ikan Tuna segar kemasan 100 gram dan 15 toples gula semut mesh 18 kemasan 200 gram ke Kota Bandung.

“Bummas Simpen Berdaya Desa Cisolok menyediakan produk-produk UMKM binaan ROIS OJK dan Rumah Zakat seperti abon ikan tuna segar, sabun cuci piring, gula semut, gantungan kunci, souvenir dengan berbagai kemasan sesuai pesanan konsumen,” kata Brand Manager Rumah Zakat Bogor, Iwan TS ditemui Jurnal Bogor di kantornya di Jl. Pandu Raya Blok B2 No 8 Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (18/01/2024).

Menariknya, UMKM binaan ROIS OJK dan Rumah Zakat selalu siap sedia ketika ada pesanan dadakan, salah satunya produk Ibu Egeu (gula semut) yang didisplay di etalase Bummas Simpen Berdaya Cisolok.

“Alhamdulillah bulan ini dapat pesenan gula semut untuk dikirim ke Kota Bandung. ROIS OJK dan Rumah Zakat yang sudah membina serta memasarkan produk saya,” ujar ibu Egeu yang telah mendapat pendampingan dan kemitraan untuk produk- produk usaha kecil di wilayah binaan Rumah Zakat Cabang Bogor.

(wawan hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles