Home News Sering Dapat Keluhan, Dinas Binamarga Provinsi Jabar Benahi Jalan Cagak

Sering Dapat Keluhan, Dinas Binamarga Provinsi Jabar Benahi Jalan Cagak

Jalan Raya Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Jalan Raya Gunung Putri tepatnya di depan PLN Citeureup, akhirnya mendapatkan perhatian dari Dinas Binamarga Provinsi Jawa Barat. Jalan tersebut diperbaiki karena kerap kali menjadi sumber kemacetan dan kecelakaan.

Salah satu pekerja DBM Jabar Khairul menjelaskan timnya mendapatkan instruksi untuk melakukan perataan jalan setelah kondisi beton yang sudah tidak berbentuk diangkat dan nantinya akan ditambal dengan aspal.

” Kita pakai manual, untuk melakukan pekerjaan ini, diharapkan nantinya jika sudah rampung bisa memperlancar jalur ini. Memang dengan kondisi jalan yang seperti ini secara otomatis pengendara akan memperlambat laju kendaraanya, itulah salah satu faktor kemacetan,” katanya kepada Jurnal Bogor, Rabu (17/1/24).

” Kami hanya pekerja, kami mengerjakan apa yang diperintahkan atasan, kebetulan hari ini pengawas tidak datang, mungkin nanti saat pengaspalan beliau akan datang,” tambah Khoirul.

Sementara, Randi Alvian (45) salah satu pengguna jalan menyebut jalan ini memang sudah seharusnya mendapatkan perhatian, dan bukan hanya spot-spot tertentu saja yang dibenahi tetapi seluruhnya harus diperhatikan.

” Karena tingkat kerusakan, biar pun tidak separah ini, tapi sepanjang jalan ini ada beberapa spot yang rusak dan sudah selayaknya mendapatkan perhatian,” tandasnya.

Randi sapaan akrabnya menambahkan, jika dibenahi secara menyeluruh mungkin bisa awet untuk kedepannya. Tapi jika hanya spot-spot saja pastinya akan mendapatkan hasil yang sama seperti pembenahan-pembebahan sebelumnya.

” Benahi jalan usahakan permanen, hingga anggaran pemerintah tidak lagi dialokasikan untuk lokasi yang sama,” ujarnya.

” Anggaran tuh habis karena jalan ini lagi, jalan ini lagi yang dibenerin, apakah ini memang sengaja atau anggarannya yang dibuat sedikit-sedikit tapi dianggarkan terus,” tanya dia.

(nay nur’ain)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version