24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Galaxy Stars Bogor Terus Menorehkan Prestasi Manis

Bogor | Jurnal Bogor
Klub Galaxy Stars Bogor sepertinya tak pernah absen dalam urusan raihan trofi. Bagaimana tidak, segudang prestasi telah ditorehkan mereka dalam berbagai event resmi.

Terbaru, Galaxy Stars berhasil meraih trofi saat mengikuti Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang digelar Perbasi Kota Bogor, akhir pekan kemarin. Pasukan Rd Iman Firmansyah menjadi juara pertama KU 10 mix, dan runner-up 8 mix.

Rd Iman Firmansayah selaku Ketua Umum Galaxy Stars Bogor mengaku sangat bangga dengan segudang prestasi yang ditorehkan skuadnya. Apalagi, di Kejurkot ini mempertandingkan tim usia muda.

“Terima kasih kepada staf pelatih, official, para pemain, dan orang tua. Kita semakin solid, kompak, dan selalu guyub. Itu bagian kunci sukses kami,” kata Rd Iman Firmansyah kepada wartawan, Selasa (16/1/2024).

Menurut dia, tim kelompok umur 8, 10, dan 12 mempunyai progres bagus untuk ke depannya. Dia pun berharap Perbasi menjadikan event tersebut menjadi agenda rutin.

“Para pemain muda butuh wadah untuk mengasah bakatnya. Dan dengan seringnya mengikuti kejuaraan, saya yakin mental, dan permainannya akan semakin bagus,” kata Rd Iman Firmansayah menjelaskan.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles