25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Shan Cellular Solusi Terbaik Service Handphone, Bisa Ditunggu dan Cepat Selesai

Bogor | Jurnal Bogor
Handphone sudah menjadi kebutuhan dasar saat ini, baik untuk komunikasi, bekerja, maupun sekedar nge-game bersama teman. Tapi, jika perangkat gadget kita tiba-tiba rusak, akan menjadi salah satu hari terburuk!

Nah, jika mengalami hal demikian tidak perlu risau lagi. Shan Cellular siap membantu berbagai masalah yang terjadi pada gadget. Shan Cell Service HP yang berlokasi di lantai 2 Blok.A11 no.01 Bogor Trade Mall   Jl.Raya IR.H Djuanda Bogor telah eksis sejak 2013.

Shan Cellular Servis Handphone  melayani semua perbaikan kerusakan handphone maupun smartphone agar bisa kembali bagus. Shan Cell Servis HP buka dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 Wib.

Owner Shan Cell Ruslan menjelaskan, untuk pengerjaan servis bisa ditunggu dan cepat selesai.

“Paling sering customer yang datang kesini untuk perbaikan LCD,” kata Ruslan.

Ruslan

“Kami disini melayani pergantian LCD original, ganti kaca LCD, ganti baterai, pergantian plexybel Samsung flip atau fold, hp kena air, kondisi mati total dan kerusakan software atau hardware yang lainnya,” jelasnya.

Menurunya, di  tengah kondisi ekonomi dan persaingan usaha telekomunikasi, Shan Cellular Service HP  membuktikan mampu bertahan sampai saat ini.

“Alhamdulillah usaha ini bisa berkembang dan mempunyai pelanggan tetap,” kata Ruslan di Shan Cell yang juga menjual handphone baru  dan bekas, mulai dari Samsung, Oppo, Vivo, Realme dan lain-lain.

(wawan hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles