25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Disini Harganya Bersahabat! Handjaya Computer: Tempat Penjualan, Perawatan, Service Komputer dan Laptop

Bogor | Jurnal Bogor
Seiring dengan perkembangan teknologi di bidang IT, keberadaan laptop dan komputer sangat penting untuk digunakan. Entah itu dipakai untuk pekerja, pelajar atau hanya sekadar browsing dan bermain game online. Namun, apa jadinya kalau perangkat itu mengalami kerusakan?.

Handjaya Computer

Tidak perlu panik, Handjaya Computer yang berada di Mall Jambu Dua Lantai Semi Dasar Blok B4 No.9 dapat menjadi referensi untuk perbaikan laptop atau komputer.

Owner Handjaya Computer Handrian menjelaskan, toko yang dikelolanya itu memang fokus menangani penjualan, perawatan dan servis kerusakan hardware dan software pada perangkat laptop dan komputer.

Tidak hanya untuk menginstal ulang operating sistem pada laptop atau komputer, teknisi berpengalaman untuk speed komputer juga handal dalam menangani kerusakan hardware yang kerap terjadi akibat part komponen yang sudah tidak bekerja secara optimal.

“Kalau hanya menginstal ulang operating sistem laptop dan komputer sudah menjadi harian teknisi disini. Seiring dengan teknologi setiap pelajar dan pekerja kantoran pasti memiliki laptop, jadi kami lebih memfokuskan perbaikan untuk menangani kerusakan hardware, seperti ganti SSD, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai laptop, tambah RAM dll, kami pun melayani perbaikan CPU komputer, PC all in one dan juga printer,” katanya, Sabtu (13/01/2024).

Urusan harga service tak perlu khawatir, karena toko komputer dan service Handjaya Computer ini mematok jasa service cukup ekonomis. Hanya saja, bila ada penggantian spare part, konsumen harus membayar sesuai harganya.

“Untuk jasa service cukup terjangkau ya. Hanya saja, untuk penggantian spare part harus dibayarkan sesuai part yang digantinya,”

Jadi, bila laptop atau komputer mengalami kerusakan hardware maupun software, silakan periksakan ke Handjaya  Computer. Bahkan selalu menggratiskan jasa pengecekan kerusakan.

Namun, jasa servis atau penanganan terhadap kerusakan itu tetap dikenakan tarif. Tarifnya pun relatif terjangkau dan proses pengerjaannya relatif cepat, tergantung  dari kerusakannya sehingga Anda dapat segera menggunakan nya kembali.

Selain servis, Handjaya Computer juga menyediakan berbagai asesoris pelengkap seperti mouse, keyboard, flashdisk, harddisk external dan lain sebagainya.

(wawan hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles