27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Seafood KaDe Bogor Konsisten Jaga Kualitas

Bogor |Jurnal Bogor
Anda pecinta Seafood? Jika iya. Kini anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke pasar pasar ikan atau ke pelelangan ikan.  Ya. Seafood KaDe Bogor menyediakan berbagai macam hasil laut. Mulai dari aneka kerang,  ikan laut, cumi, udang, gurita serta hasil laut lainnya.

Berlokasi di Perum Griya Kencana Asri (JSA) RT 7/1 Kelurahan Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, Seafood KaDe Bogor telah hadir sejak 2018 silam.

Berkat keuletan dan kegigihannya, Seafood KaDe Bogor mampu bersaing ditengah gencarnya para pelaku bisnis di bidang perikanan atau frozen food yang kini mulai merambah ke hasil laut terutama kerang berbagai kemasan. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemiliknya Dapid Rusdiandi saat ditemui di tempat usahanya, Sabtu (13/01/2024).

Hal yang paling penting adalah menjaga kualitas agar pelanggan tetap setia dan kembali untuk membeli.

Dapid Rusdiandi menyatakan, tidak mudah usaha seafood di perkotaan yang jauh dari pantai atau pelelangan ikan. Selain karena persaingan juga harus tetap konsisten menjaga kualitas. Yang perlu diperhatikan dalam bisnis seafood adalah proses pembekuan yang maksimal agar kondisi barang tetap bagus.

” Jadi disini prosesnya, semua barang yang masuk, terutama kerang itu hidup. Kita sortir yang hidupnya. Proses steam (cuci bersih) dan dikemas 1-2 kiloan. Masuk ke pembekuan semalam. Lalu dipindah ke frizer agar suhu dingin tetap stabil,” ujarnya.

Dapid menambahkan, dengan proses seperti itu, kualitas daging dalam cangkang kerang akan tetap terjaga.

“Alhamdulillah kalau untuk pelanggan sudah mulai banyak, terutama restoran-restoran seafood yang ada di Bogor,” katanya.

Hingga saat ini pelanggan Seafood KaDe Bogor sudah menjangkau wilayah Jawa Timur hingga Sumatera.

Tidak hanya memasok untuk kebutuhan suplaier, Seafood KaDe Bogor juga menerima pesanan eceran untuk makan sendiri ataupun untuk makan bareng keluarga.

Nah, bagi anda yang gemar makan seafood, tidak ada salahnya mencoba mampir ke Seafood KaDe Bogor.

(wawan hermawanto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles