26.9 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

Vina Yuliani Janji Bantu Pedagang Tanah Baru

jurnalinspirasi.co.id – Sepinya pembeli di Pasar Tanah Baru, membuat sejumlah pedagang mulai khawatir.

Kekhawatiran itu pun ditangkap oleh tokoh muda Bogor Utara, Vina Yuliani. Iapun berjanji membantu meningkatkan kunjungan pembeli dengan memberikan dukungan promosi.

“Kami akan berusaha membantu mempromosikan Pasar Tanah Baru agar lebih diminati pembeli jika diminta oleh dinas terkait,” ujar Vina kepada wartawan, Kamis (12/1).

Menurut dia, keberadaan pasar di wilayah Bogor Utara seharusnya memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat dengan jarak dekat dan pilihan sembako yang beragam.

“Hendaknya, masyarakat dapat lebih terbantu dengan adanya pasar di wilayah Bogor Utara ini, terutama dengan pilihan sembako dan pangan yang berlimpah. Selain hemat ongkos, di sini juga banyak pilihan sembako, sayur mayur yang masih segar,” ungkap perempuan yang mencalonkan diri dari Partai Hanura itu.

Sementara itu, salah seorang pedagang Pasar Tanah Baru, Hendra mengungkapkan keprihatinannya terhadap minimnya pembeli, terutama pada sektor sayur mayur.

“Pedagang sayur mengalami kerugian karena pembeli masih sepi. Setiap hari, sayur terbuang, dan ini berbeda dengan komoditi lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, kebutuhan akan sembako, seperti minyak dan beras, sebagai solusi efektif untuk menarik perhatian konsumen.

“Saya merasa bertanggung jawab karena saya yang membawa pedagang ke Pasar Tanah Baru. Pedagang meminta solusi agar kunjungan pembeli meningkat, dan saya selalu berusaha memberikan solusi yang efektif,” ungkapnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles