34.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Ketua KNPI Silaturahmi ke KODIM 0621 Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago kembali melanjutkan komunikasinya dengan menyambangi Kodim 0621/SK Kabupaten Bogor untuk bertemu dan berdialog bersama Komandan Kodim (Dandim) 0621/SK Kabupaten Bogor, Letkol KAV Gan Gan Rusgandara, Jumat, (12/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut baik Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor maupun Dandim membahas tentang kondusifitas Kabupaten Bogor di tahun politik menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

“Kami berbincang banyak tentang sinergitas antara elemen kepemudaan yang diwakili KNPI dengan Forkompimda Kabupaten Bogor, dalam hal ini Kodim 0621. Apalagi, di tahun ini negara kita akan melakukan pesta rakyat yakni Pemilu 2024,” ungkap Wahyudi Chaniago.

“Tentunya sinergitas dalam menjaga kondusifitas keamanan dan pertahanan di Kabupaten Bogor, juga menjadi tugas kami dari elemen kepemudaan untuk terlibat di dalamnya. Untuk itulah, kami menjalin komunikasi dengan Dandim 0621/SK Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Wahyudi yang terpilih melalui Musdalub KNPI Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu itu pun menambahkan, selain berkunjung dan berkomunikasi dengan Dandim 0621 Kabupaten Bogor. Dalam waktu dekat ini juga, pihaknya akan bersilaturahmi dengan Forkompimda Kabupaten Bogor lain.

“Kami sudah agendakan untuk bertemu serta silaturahmi dengan Pj Bupati Bogor, Kapolres dan juga Kepala Kejaksaan Negeri,” tukasnya.

Sementara itu, Dandim 0621/SK Kabupaten Bogor Letkol KAV Gan Gan Rusgandara berpesan, agar KNPI bisa ikut terlibat dalam menjaga kondusifitas di Bumi Tegar Beriman.

“Jaga kondusifitas. Agar Kabupaten Bogor tetap aman dan tenteram,” singkatnya.

(Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles