26.9 C
Bogor
Saturday, February 24, 2024

Buy now

spot_img

Pelti Targetkan Pertahankan Predikat Juara Umum

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor periode 2023-2027, Acep Sajidin mengatakan target Tim Tenis Lapangan pada Porprov Jabar 2026 mendatang adalah berusaha mempertahankan predikat gelar juara umum.

Selama ini, kata Acep Sajidin, cabor tenis lapangan adalah salah satu cabor yang sangat produktif dan kerap memberikan nama harum Kabupaten Bogor pada ajang Porprov Jabar atau event olahraga empat tahunan di Jawa Barat.

” Target realistis kami adalah berusaha mempertahankan gelar juara umum. Karena saat ini kami belum tahu regulasi usia yang akan digunakan pada Porprov Jabar 2026,” ujar Acep Sajidin, Sabtu, 6 Januari 2024.

Namun demikian, kata Acep, berapa pun regulasi usia yang akan dimainkan pada Porprov Jabar 2026 mendatang Pelti Kabupaten Bogor akan siap all out guna mempertahankan predikat juara umum lagi.

Acep menambahkan, pada pelaksanaan Porprov Jabar 2022 yang dilangsungkan di Kabupaten Bekasi, Tim Tenis Kabupaten Bogor meraih 5 medali emas dan 1 medali perak serta menjadi juara umum dalam event tersebut.

” Insya Allah pasca Pelantikan kepengurusan Pelti Kabupaten Bogor kami akan langsung tancap gas membuat program Road To Gold Porprov Jabar 2026,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles