24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Minta Suara PPP di Dramaga Bisa Lebih Maksimal

Dramaga | Jurnal Bogor
Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada para kader PPP, Simpatisan, Relawan ataupun elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

Elly Rachmat Yasin kembali melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan para Kader, relawan SELLY (Sahabat Elly Yasin) dan simpatisan PPP di Gazebo Nuryasin, Kecamatan Dramaga, Sabtu, 6 Januari 2024.

Elly Rachmat Yasin yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Komisi VI ini dan kembali mencalonkan jadi anggota DPR RI pada Pileg 2024 meminta kepada relawan SELLY Dramaga agar suara PPP bisa lebih dimaksimalkan di Kecamatan Dramaga.

” Saya berharap pada Pileg 2024 ini suara PPP di Kecamatan Dramaga bisa meraih 21 persen dari jumlah hak pilih yang ada di Kecamatan Dramaga,” ujar Elly Rachmat Yasin dihadapan 300 relawan SELLY Dramaga, Sabtu 6 Januari 2024.

Lebih lanjut, kata Elly Rachmat Yasin yang menjadi Caleg No 1 DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2019 lalu suara PPP di Kecamatan Dramaga hanya meraih 11, 41 persen dari total 71 ribu hak pilih.

” Intinya saya berharap relawan SELLY Dramaga bisa meningkatkan suara yang lebih banyak lagi pada Pileg 2024 Makanya saya minta setiap relawan SELLY bisa mengajak 25 KK yang akan mencoblos PPP atau Caleg PPP yang akan maju ke DPRD Kabupaten Bogor, DPR Jabar dan DPR RI,” tega Elly Rachmat Yasin.

Setelah melakukan pertemuan dengan relawan SELLY Dramaga, Elly Rachmat Yasin bertolak menuju salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Babakan Madang untuk silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang ada di Kecamatan Babakan Madang.

Sosok Elly Rachmat Yasin adalah anggota DPR RI yang sudah banyak memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor .

Bahkan, sejak 6 bulan jadi anggota DPR RI hingga sekarang Elly Rachmat Yasin terus turun ke bawah silaturahmi dan menyerap aspirasi semua masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan.

Beberapa Konstribusi yang sudah dilakukan Elly Rachmat Yasin selama menjadi anggota DPR RI 2019 -2024 diantaranya memberikan puluhan ambulance, ratusan motor sampah, bantuan kepada ribuan UMKM di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid 19, bantuan ke Pondok Pesantren dan juga bantuan sarana air bersih saat terjadi kemarau panjang di Kabupaten Bogor.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles