26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Dihadapan Ribuan Simpatisan, Prabowo Target Raihan Suara 90 Persen di Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Prabowo Subianto meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 di Bumi Tegar Beriman dengan target suara 90 persen.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menghadiri Festival Masak dan Makan yang diinisiasi oleh Partai Golkar Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1/24).

Festival tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Saya ini warga Kabupaten Bogor, saya minta Bogor menang 90 persen,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo juga meminta agar para kader Partai berlambang pohon beringin itu dapat meyakini keluarga dan tetangganya untuk memilih Prabowo-Gibran dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Percaya dan yakinkan semua lingkungan, baik tetangga, mertua dan semuanya untuk memilih Prabowo-Gibran nomor 2,” jelasnya.

Selain itu, dia juga berharap bisa menang satu putaran. Agar nantinya, uang untuk menggelar Pilpres Putaran kedua bisa di nikmati oleh masyarakat.

“Dan sekali putaran saja lah. Lebih baik uangnya di hemat untuk dinikmati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Prabowo mengaku, program besutan Capres nomor 2 ini merupakan yang terbaik dan akan melanjutkan program Jokowi.

“Program kita ini yang terbaik, semua yang sudah dikerjakan oleh pemerintahan Presiden Jokowi akan kita teruskan, akan kita sempurnakan dan akan kita tambah, kita tidak ragu-ragu,” bebernya.

Menurutnya, untuk pendanaan makan dan susu gratis bagi anak yang menjadi salah satu program unggulannya itu, Prabowo mengaku Indonesia masih mampu, karena memiliki ekonomi yang kuat.

“Antaranya karena ekonomi sudah dibangun dengan kuat dan Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki ekonomi terkuat di dunia, kita ingin memberi makan gratis untuk semua anak indonesia. Bahkan anak yang masih didalam kandungan ibunya,” tuturnya.

“Kita sudah hitung, kita bisa, karena ekonomi kita kuat dan kekayaan kita cukup. Bahkan sekarang kekayaan rakyat indonesia harus di jaga dan harus dikelola dan harus dimanfaatkan untuk seluruh rakyat indonesia,” sambungnya.

Untuk itu, anak-anak dari usia dini sampai lulus SMA harus makan yang bagus setiap hari. Dalam waktu dekat mereka akan tumbuh menjadi anak-anak yang pintar, kuat dan yang mampu bersaing dengan bangsa manapun.

“Percayalah kita mampu dan sanggup untuk mengelola kekayaan indonesia agar kekayaan kita bisa di nikmati oleh seluruh rakyat indonesia. Kita mulai dari anak dan cucu,” tegasnya.

“Percayalah ini tinggal 38 hari lagi menuju pemilihan Presiden. Maka harus siap memenangkan Prabowo-Gibran,” tutup Prabowo.

(aga alamanda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles