27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Siap Jembatani Program Pusat ke Masyarakat, Jovian Bakal Perjuangkan Peningkatan Kesejahteraan

Ciomas | Jurnal Bogor
Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut  10, Jovian Varianto Andhika berjanji akan meningkat kesejahteraan masyarakatnya di wilayah daerah pilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Ciomas, Tamansari, Cijeruk, Caringin, Cigombong, Ciawi, dan Cisarua.

Jovian Varianto Andhika

Pria kelahiran 1993 ini mengatakan, Kabupaten Bogor adalah wilayah yang dekat dengan pusat pemerintahan, sehingga dirinya berkeyakinan akan menjebatani program-program dari pusat untuk masyarakat.

“Kita menjembatani program-program yang ada di kementerian pusat dengan gerak cepat. Program-program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperjuangkan hak-hak dasar masyarkat,” katanya.

Sebab, sejauh ini program-program dari pusat ini tidak ada yang menjembatani ke masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. Wakil rakyat di Kabupaten Bogor saat ini sangat sedikit yang dapat menjembatani program-program pusat ke masyarakat.

Kehadiran alumnia SMAN 8 Kota Bogor menuju kursi DPRD ini tentu sudah terbukti dengan nyata, sebagai mana sudah banyak program-program dari pusat dirasakan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kita sudah melakukan hal itu, terutama masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Kita gerak cepat sat set, bila ada masyarakat yang membutuhkan. Beberapa program dari kementerian saya jembatani alhamdulillah sudah jalan,” ungkap Jovian Kedapa Jurnal Bogor, Rabu (27/12/2023).

Dia menilai di wilayah dapilnya, masih tertinggal, perhatian khusus perlu ditingkatkan, baik dari pendidikan begitu juga perekonomian maupun sosial.

“Program dari kementerian pusat kita jembatani alhamdulillah masyarakat antusias. Yang jelas kita kedepan akan menjembatani program apa saja yang ada di pusat ini untuk masyarakat kita jembatani yang membutuhkan baik pendidikan, kesehatan maupun sosial,” katanya.

Untuk persiapan kontestasinya Jovian tengah mempersiapkan tim dan pemetaan wilayah untuk di bawah relawan dirinya dalam dekat ini akan melakukan kunjungan.

“Alhamdulillah antusias masyarakat itu justru lebih besar daripada struktur partai itu sendiri,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles