32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Bangga RAMY Tetap Solid Dukung Caleg PPP

Bojonggede | Jurnal Bogor
Ratusan Relawan Ade Munawaroh Yasin (RAMY) wilayah Kecamatan Cibinong sepakat dan bertekad all out mendukung caleg caleg PPP Kabupaten Bogor untuk DPR RI, DPRD Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Bogor.

Bahkan, ratusan Relawan Ade Munawaroh Yasin sudah bersilaturahmi langsung dengan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi 6.

” Alhamdulilah saya merasa senang dan bangga ratusan relawan RAMY Cibinong tetap solid dan akan mendukung semua Caleg PPP untuk DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Bogor . Mudah mudahan relawan dan simpatisan Ibu Ade Yasin yang ada di Kecamatan lainnya tetap solid mendukung dan memenangkan PPP Kabupaten Bogor di Pileg 2024,” tegas Hj Elly Rachmar Yasin disela sela silaturahmi RAMY di Bilabong, Rabu, 20 Desember 2023.

Elly Rachmat Yasin berharap semua relawan RAMY yang ada di Kecamatan Cibinong bisa mengajak semua keluarga, tetangga, saudara dan kerabat untuk memenangkan PPP di Kecamatan Cibinong pada Pileg 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Elly Rachmat Yasin juga minta doa dan dukungannya kepada semua relawan RAMY untuk bisa memilih dan mencoblos dirinya sebagai Caleg No 1 untuk DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.

” Saya minta dukungan dan doanya agar saya bisa kembali jadi wakil Rakyat Kabupaten Bogor di DPR RI supaya bisa memperjuangkan semua aspirasi rakyat Kabupaten Bogor,” paparnya

Saat menjadi anggota DPR RI, Hj Elly Rachmat Yasin sudah banyak berjuang bagi masyarakat Kabupaten Bogor seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans dari pemerintah pusat, pemberian ratusan motor sampah, pemberian bantuan sarana air bersih dan juga pemberian bantuan kepada ribuan UMKM yang terdampak Pandemi Covid 19.

Hal yang sama dikatakan Muhammad Romli, Caleg PPP Kabupaten Bogor untuk DPRD Jawa Barat yang bangga dengan soliditas relawan RAMY yang akan all out memenangkan PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2024.

Romli menjelaskan, selama ini para wakil rakyat dari PPP Kabupaten Bogor sudah memberikan konstribusi nyata bagi semua rakyat Kabupaten Bogor diantaranya PPP telah jadi pelopor pemberian insentive RT / RW dan Guru Ngaji dll saat Bupati Bogor dipimpin kader terbaik PPP seperti H Rachmat Yasin dan Hj Ade Yasin.

Apalagi, saat Hj Ade Yasin jadi Bupati Bogor beliau telah mempelopori program bantuan infrastruktur di desa melalui Satu Milyar Satu Desa ( Samisade)

” Saya minta semua relawan RAMY minimal tiap satu relawan RAMY bisa mengajak 10 orang untuk memilih caleg PPP dan memenangkan PPP di Kecamatan Kabupaten Bogor pada Pileg 2024,” tuntasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles