28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Akan Mendorong Pengembangan Kawasan Olahraga Pakansari

Cibinong | Jurnal Bogor
Ditengah kesibukannya melakukan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat dan konsolidasi dengan para kader serta simpatisan PPP se Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin selaku Ketua DPC PPP dan Caleg DPR RI Nomor 1 dari Dapil Kabupaten Bogor ternyata masih sempat mengikuti pemberitaan seputar olahraga di Bumi Tegar Beriman.

” Saya ikuti semua pemberitaan seputar Kabupaten Bogor. Karena saya adalah wakil rakyat pilihan semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor empat tahun lalu dan insya allah saat ini saya juga sebagai Caleg DPR RI dari PPP Kabupaten Bogor yang harus paham apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Elly Rachmat Yasin, Rabu 20 Desember 2023.

Elly Rachmat Yasin juga mengikuti pemberitaan seputar adanya harapan dan keinginan masyarakat olahraga terkait harus adanya Gymnasium dan Kolam Aquatic di area Pakansari.

” Saya setuju soal perlunya Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari. Apalagi sudah ada Siteplane nya. Keberadaan Gymnasium bisa digunakan banyak cabor dan harus bisa menggelar event olahraga berstandar nasional dan internasional,” tegas anggota Komisi 6 DPR RI ini.

Menurutnya, Pemkab Bogor sangat mampu membangun Gymnasium dan Kolam Aquatic yang berstandar Olimpic.

Bila perlu, kata Elly, pembangunan Gymnasium dan Kolam Aquatic ini dibangunkan oleh Pemerintah Pusat.

” Saya akan komunikasi dan koordinasi dengan teman teman di Komisi X atau terkait keinginan masyarakat Kabupaten Bogor soal Gymnasium dan Kolam Aquatic,” paparnya

Lebih lanjut, sambung Elly, tidak menutup kemungkinan dari BUMN juga bisa memberikan bantuan untuk pembangunan Kolam Aquatic dan Gymnasium

Dalam kesempatan yang sama, Hj Elly Rachmat Yasin berharap kawasan Pakansari tak hanya menjadi pusat olahraga saja.

” Pakansari harus dibangun pusat bisnis dan niaga juga. Bahkan bila perlu harus ada Hotel dan Mall yang berada dalam satu kawasan di Pakansari,” bebernya.

Intinya, tambah Elly Rachmat Yasin, ia akan ikut memperjuangkan aspirasi insan olahraga di Kabupaten Bogor yang menginginkan adanya Gymnasium, Kolam Aquatic dan Pusat Bisnis .
” Pakansari Sport Center saat ini sudah jadi Icon Kabupaten Bogor. Saya berharap kedepannya Pakansari harus ada venue venue baru seperti Gymnasium, Kolam Aquatic, Venue Equestrian, Venue Menembak, Lapangan Tenis dll,” pungkas Elly Rachmat Yasin.

Kawasan Pakansari Sport Center yang didalamnya ada Stadion Sepakbola berstandar Internasional adalah salah satu karya monumental kader terbaik PPP Kabupaten Bogor yakni H. Rachmat Yasin saat menjadi Bupati Bogor beberapa tahun yang lalu.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles