33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Anang Safari ke Bogor Barat Ingatkan Jangan Golput

Cigudeg | Jurnal Bogor
Calon legislatif dapil V Jabar Anang Hermansyah kembali menggelar safari ke wilayah Bogor Barat, tepatnya di Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

“Kita habis dari Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya, hari ini kita akan berkeliling di dapil 5 sampai malam, dan kemarin kita sudah dapil 2,” kata Anang usai menghadiri pertemuan bersama warga Cigudeg, Selasa (19/12/2023).

Ia melihat antusias masyarakat sudah siap dalam Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti dan dia berpesan agar masyarakat jangan sampai golput (tidak nyoblos).

“Intinya jangan sampai tidak datang ke TPS jadi harus berpartisipasi karena sangat penting bagaimana mensukseskan pemilu lima tahunan ini,” tegas Anang.

Dia juga menyampaikan apa yang menjadi fokus perhatiannya yakni kesehatan, dan pendidikan yang akan digratiskan. Selain itu, perlu dilihat bagaimana fasilitas yang perlu ditingkatkan pembangunannya serta memberikan solusi terhadap permasalahan di daerah.

“Kalau melihat Bogor dengan kemampuan alam dan masyarakatnya yang termasuk kabupaten terbesar di Indonesia, harus mensinergikan itu semua,” cetusnya.

Menurut Anang, ada sekitar 729 ribu UMKM itu sangat besar sekali dan kalau ngomong Jawa Barat ada satu juta lebih UMKM Indonesia adalah terbesar.

“Jadi aku dan keluarga memang aktif di UMKM program yang langsung ke masyarakat mampu menjadikan sosok entrepreneur,” ungkapnya.

Anang pun berjanji bakal menyusun pendidikan yang tepat di setiap daerah, supaya kesejahteraan murid, guru bisa seimbang dengan kinerjanya selama mengabdi.

“Tentunya pendidikan merdeka, supaya murid merdeka, guru merdeka yang menyenangkan dan bisa menjadi harapan hidup,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles