30.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Atlet NPCI Fokus Latihan Jelang Pelatda Jabar 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Puluhan atlet NPCI Kabupaten Bogor dari berbagai cabang olahraga terus melakukan latihan secara rutin di kawasan Pakansari.

Program latihan yang dilakukan para atlet NPCI Kabupaten Bogor ini sebagai bentuk persiapan menghadapi pelaksanaan Pelatda NPCI Jabar di Bandung.

Pelatda NPCI Jabar yang akan dilakukan pada awal 2024 itu rangkaian menuju Peparnas 2024 yang akan dilakukan di Medan, Sumatera Utara.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan sebenarnya NPCI Jabar sudah melakukan pelatda tahap pertama.

Namun, tambah Misbach, saat ini para atlet yang sebelumnya mengikuti pelatda di Bandung dipulangkan dulu dan nanti akan kembali ke Bandung pada awal 2024.

” Saya optimis pelatda tahap kedua nanti akan lebih banyak lagi atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berpeluang masuk dalam skuad Jabar menuju Peparnas 2024,” ujar M.Misbach, Rabu, 20 Desember 2023.

Lebih lanjut, kata Misbach, pada pelaksanaan Peparnas 2024 di Sumut akan lebih banyak lagi medali yang disumbangkan para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Jabar.

” Saya optimis para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan mempertahankan tradisi banyak menyumbang medali bagi Kontingen Jabar pada Peparnas 2024,” pungkas Misbach.

(Asep Syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles