26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Event Libala dan Bogor Open Tambah Mental Bertanding Atlet

Cibinong | Jurnal Bogor
Dua event olahraga yang tengah berlangsung di Bumi Tegar Beriman yakni Liga Basket Pelajar ( Libala) di GOR Laga Tangkas Pakansari, dan Badminton Bogor Open 2023 di GOR Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor mendapat perhatian serius dari Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bachtiar.

Menurutnya, event Basket Libala, Bupati cup serta badminton Bupati Bogor open 2023 akan punya dampak positif pada mental bertanding para atlet asal Kabupaten Bogor yang tampil pada dua ajang tersebut.

Disamping itu, tambah Dedi Ade Bachtiar, kedua event tersebut juga menjadi media yang tepat bagi para pengurus cabornya atau KONI dalam memantau potensi atlet yang berlaga di ajang itu.

” Saya yakin event Libala dan Bupati Bogor Open 2023 akan punya manfaat besar bagi Perbasi dan PBSI Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Rabu, 20 Desember 2023

Dedi berharap pada tahun 2024 mendatang akan lebih banyak lagi cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor menggelar event berskala lokal, regional dan nasional.

“Kami dari KONI Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi kepada PBSI dan Perbasi yang sukses dalam menggelar event olahraga berlabel Bupati Cup dan Bupati Bogor Open 2023, ” paparnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles