27.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Akan Terus Berjuang Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor

Sukaraja | Jurnal Bogor
Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Hj Elly Rachmat Yasin kembali melakukan silaturahminya dengan mendatangi salah satu tokoh agama yang ada di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja; Kampung Cibarengkok, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang; dan Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa, 19 Desember 2023.

Saat kunjungan ke Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Hj Elly Rachmat Yasin disambut sekitar 800 simpatisan PPP dari berbagai elemen masyarakat.

Hadir juga dua caleg dari PPP dalam acara silaturahmi kali ini yakni Solahudin, SE caleg PPP No 2 dapil 1 Kabupaten Bogor untuk DPRD Kabupaten Bogor serta Muhammad Romli, Caleg No 1 PPP untuk DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Hj Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai anggota DPR RI dari Komisi 6 menegaskan kalau selama ini Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Bogor adalah pelopor pemberian bantuan untuk ponpes, pemberian bantun insentive guru ngaji, RT / RW di Kabupaten Bogor .

Selama menjadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin sudah banyak memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui progran program yang benar benar menyentuh kepada kepentingan masyarakar seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih saat musim kemarau lalu.

Selain itu, Elly Rachmat Yasin juga punya andil besar dalam memberikan bantuan kepada ribuan UMKM di Kabupaten Bogor saat Pandemi Covid-19 lalu.

Elly Rachmat Yasin menegaskan kalau PPP Kabupaten Bogor juga sudah memberikan progrram yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor seperti Kesejahteraan guru ngaji, guru PAUD, RT/ RW, Linmas, Kader Posyandu serta peningkatan sarana dan prasaran atau insfrastuktur jalan dan lain lain yang ada di Desa se Kabupaten Bogor lewat program Samisade ( Satu Milyar Satu Desa). Hingga saat ini hampir mayoritas jalan desa sudah sangat bagus.

Pada kesempatan yang sama, Elly Rachmat Yasin juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat soal tata cara mencoblos Partai Persatuan Pembangunan dan Para Caleg PPP yang akan dipilih dan dicoblosnya pada saat Pileg 2024 tanggal 14 Pebruari 2024.

” Doakan saya semoga kembali menjadi anggota DPR RI dan akan terus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan agama yang ada di Dapil 1, Selasa, 19 Desember 2023.

Elly Rachmat Yasin sebagai caleg No1 PPP dari Dapil Kabupaten Bogor untuk DPR RI berjanji akan terus memperjuangkan semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Bahkan selama jadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin selama 4 tahun terus turun ke masyarakat Kabupaten Bogor yang ada di 40 Kecamatan.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles