29.6 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Dedi Ade Bachtiar Apresiasi Semarak Event Bupati Cup 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memberikan apresiasi khusus dengan semarak event olahraga berlabel Bupati Cup yang digelar oleh beberapa cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

Ada beberapa cabor anggota KONI Kabupaten Bogor sejak Minggu ( 17/12) menggelar berbagai event olahraga bertajuk Bupati Cup atau Bupati Bogor Open 2023 seperti Cabor Basket di Laga Tangkas, Cabor Bulutangkis di GOR Karadenan dan GOR Vector Cibinong. Bahkan dalam waktu dekat, Cabor Bola Voli juga akan menggelar event Bupati Cup

Selain itu, kata Dedi Ade Bachtiar, ia juga sangat memberikan apresiasi kepada cabor Karate yang menggelar event Karate Liga Pelajar III tahun 2023 di GOR Satria Pakansari akhir pekan lalu.

” Saya bangga gairah dan atnosfir olahraga di Kabupaten Bogor tengah bergairah dengan banyaknya event Bupati Cup,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Senin, 19 Desember 2023.

Dedi menegaskan dengan banyaknya event olahraga ini tentunya menjadi bukti kalau semua cabor di KONI bisa jadi ujung tombak dalam melaksanakan tagline Sport and Tourism yang jadi tagline resmi Pemkab Bogor selama ini.

Selanjutnya, kata Dedi, dengan adanya event olahraga ini minimal akan membangkitkan gairah pembinaan dan pembibitan yang akan dilakukan semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, lanjut Dedi, semua perhelatan event olahraga bertajuk Bupati Cup ini akan jadi parameter prestasi paea atlet binaan pengcab atau klub/ Unit yang ada di Kabupaten Bogor.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles